Rabu, 07 Juni 2023

,

DeLoano, Penginapan Glamping Terbaik Di Loano

Penginapan Glamping Terbaik Di Loano
DeLoano Glamping

DeLoano adalah sebuah penginapan glamping terbaik di loano, lebih tepatnya berada di Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Penginapan ini ini terletak di hutan pinus yang rimbun, dan menawarkan pemandangan pegunungan dan lembah sekitarnya yang menakjubkan.

Penginapan glamping ini diresmikan oleh Arief Yahya Selaku Menteri Pariwisata pada tanggal 14 Februari 2019, Penginapan ini dibawah naungan dan dikelola oleh Badan Otorita Borobudur (BOB) dan Kementrian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif.

DeLoano Glamping menawarkan berbagai pilihan akomodasi, termasuk tenda, rumah pohon, dan vila. Semua akomodasi dilengkapi dengan fasilitas yang memadai termasuk Wi-Fi, Area Parkir, Jalur Off-road, Jalur Hiking dan kamar mandi di dalam tenda.

Wisata off-road di loano
Off-road di DeLoano Glamping


Baca Juga : 6 Wisata Di Tangerang Yang Cocok Untuk Keluarga

Selain dapat menginap, di DeLoano Glamping ini anda juga dapat merasakan sensasi off-road. Untuk merasakan sensasi off-road di loano ini anda hanya perlu membayar 500 ribu rupiah dan anda akan melewati jalur yang ekstrim selama 1 jam.

Untuk bisa menuju ke DeLoano Glamping, anda dapat berkendara dengan jarak sekitar 25 km atau kurang lebih 40 menit dari pusat kota Purworejo. Dan jika anda sedang berada di pusat kota Yogyakarta, anda harus menempuh jarak 38 km atau sekitar 1 jam. Walaupun jauh dari kota, namun pengalaman menginap di penginapan terbaik di loano ini akan sangat layak untuk di coba.

Baca Juga : 5 Tempat Rekreasi Yang Ada di Sumatra

Biaya menginap di DeLoano atau penginapan glamping di loano ini berkisar 350.000 per orang, dan anda sudah mendapatkan satu tenda yang dapat menampung 6 orang. Dan harga tersebut juga sudah termasuk biaya masuk ke bukit ngisis, yang terletak tidak jauh dari DeLoano ini.

Suasana di DeLoano
Suasana di DeLoano


Di DeLoano, anda juga dapat melakukan aktivitas seru lainnya seperti barbeque-an (BBQ), menonton film di bioskop yang semi outdoor, dan anda juga dapat berfoto sepuasnya karena penginapan glamping ini memiliki spot spot foto yang instagramable.

Jika Anda mencari pengalaman berkemah yang unik dan dekat dengan alam, DeLoano Glamping adalah tempat yang tepat untuk Anda. Penginapan glamping ini terletak di lokasi yang indah, dan menawarkan berbagai aktivitas untuk tamu segala usia. Staf di DeLoano Glamping ramah dan mereka bersedia membantu tamu dengan apa pun yang mereka butuhkan.

Tags :

  • Penginapan glamping terbaik di loano
  • DeLoano Glamping
  • Wisata Off-road di loano

Ditulis Oleh : Akbar Rahmat Mulyatama (2112500851) 

Lokasi: Kec. Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar